Sabtu, 10 Juli 2010

S.A.H.A.B.A.T

Sahabat menurut ku adalah seorang yang selalu ada buat kita baik suka maupun duka dan pastinya memberikan saran atau solusi apabila kita sahabatnya sedang merasa bimbang,didunia ini aku memiliki beberapa sahabat,sahabat yang penting banget bagi hidupku karena disaat ku duka mereka slalu ada buat aku

Disini aku akan bercerita mengenai sahabat sahabatku,….dengerin ya





Ayu ( Lelek )

Ayu orangnya beda banget sama sahabatku lainnya karena dy ini apa ya? Memiliki inner beauty yang wow….yang beda pokoknya..habis cara bicaranya lembut banget,dan orangnya juga agak genit dan sedikit narsis, orangnya juga maniss,,pasti sekarang banyak banget cowok yang jadi semutnya.hihihi. peace !!!

Aku bersahabat dengan ayu sejak SD ampe sekarang aku udah kelas XII..udah berapa tahun tu? Lumayan lamakan! Dari kecil ampe sekarang aku ngangep ayu itu seorang sahabat sekaligus sodara,coz kita selalu bareng waktu kita kecil,jajan bareng,seringnya jajan bakwan,ape dikate silelek hobby banget ama cabe. satu bakwan ampe beberapa cabe kali, dan kita juga sering belajar bareng,…sama temen temen yang lain juga kayak Willy,Wowong,Risky,Indri dll.tapi seringnya sama ayu.tapi sejak SMP kelas 2 kita lost contact.trus aku cari informasi dgn temen2 SD dulu…dapet deh dan kita berhubungan kembali kelas X…ceneng banget.tpi ketika kita ketemu ayu jdi sedikit beda mungkin udah faktor umur kali ya udah dewasa cuy

Pokoknya kalo sahabatan sama lelek,hati clalu ceneng….ngeliatnya ja udah ceneng karena aku kagum sama lelek





Nanda ( Titin )

Nanda orangnya lutcu,imut,cantik,smart wahhh enak banget jadi sahabatnya coz ku merasa beruntung banget..aku kenal nanda sejak SMP.aku sih gak nyangka pertama kali masuk ke SMP bisa ketemu temen kayak nanda,coz waktu itu klas VII akukan sebangku sama cekya tapi dipindahin ama ibu’ yuli trus jadi sebangku ma nanda dan kita semakin deket
tpi ………..!
kita sering berantem waktu itu coz aku sering ngusilan nanda,buat lagu aneh lagi bwt dia.Inget banget waktu aku dan gilang ngatain nanda sambil nyanyi nyanyi dikelas trus nanda sebel pindah deh ketempat duduk ulin(Lydia),karena waktu itu RA gak masuk..tpi dia masih aja senyum2..dasar nanda nanda.tapi waktu kelas VIII dan IX kita masih deket tapi gak sedeket dulu karena kita gak sekelas.dan aku juga ngerasa banyak salah banget ma nanda coz ku pernah kirim sms.

bunyinya gini :nan aku berkelahi(omongan) sama temen (diszle genk) gara gara ngomongi kamu….berapa kali aku sms kayak gitu.Minta diperhatiin banget ya!! N sorry ya nan klo dulu aku suka lebayyy bay bay,mungkin karena itulah nanda agak ilfeel ma ku…coz ku kan belom ngerti waktu itu kan masih SMP masih suka CAPER.

Untungnya sekarang q udah sadar coz kan udah dewasa..sejak masuk SMP kita juga lost contact.kira2 kelas XI baru temu lagi coz searching dari Facebook.





Mega ( Egha )

Pertama kali liat egha di SMA kelas X..aku ngeliatnya gak pernah bosen.pengen liat mulu dan orangnya juga manjaan mungkin karena itu ya wok woknya setia banget.hehehe.trus aku berjanji sama diri aku.aku pasti bisa jadi sobatnya,do’a ku terkabul de coz waktu kelas X aku slalu deketin egha mulu ampe2 aku ninggalan eyboy…maaf ya boy tpi q sekarang sadar dan eyboy juga sekarang bagian dari sobatku…

Waktu itu kita sering banget ketika pulang skul ngumpul2 dirumah Fit coz rumahnya deket sama skul jdi kita tambah deket deh,walaupun kita kelas XI,XII gak sekelas tpi kita masih berhubungan baik lewat sms,fb….dan pastinya ketemu diskul walaupun jarang


Dari ke 3 sahabat ku ini masih banyak lagi sahabatku yang lainnya kayak eyboy,ochi,Risky,dan mel mel.mungkin lain kali ku jga akan bwt blog khusus buat mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar