Sabtu, 10 Juli 2010

Me & Park Shin Hye




Park Shin Hye, dia begitu cantik, pintar ,lucu, manis.menurut ku dia begitu sempurna,walaupun berat badan shin hye sekarang diluar dugaanku yaitu naik dari 45 KG ke 54 KG kurang lebih dalam waktu 1 tahun.aku gak peduli,Karena aku udah terlanjur jatuh cinta sama shin hye,jadi apapun yang terjadi sama shin hye.aku pasti jadi penggemar setianya.

Pasti bukan aku aja ketika ngeliat Shin hye didrama You’re beautiful gak akan pernah bosan.aku yakin semua penggemar shin hye berpikir sama denganku.
karena apa? Ya karena dia begitu perfect apalagi cara bicaranya tu lo yang bikin ngangenin..hehehehe =D .aku juga udah 3 kalian nonton berulang ulang drama You’re beautiful,tapi aku masih kalah sama nyokap yang udah lebih dari belasan kalian.wow!!! nonton drama You’re beautiful katanya sih filmnya lucu,romance.lain halnya dengan aku yang ngefans banget sama Shin Hye,nyokap lebih seneng sama Hwang tae Kyung alias Jang Geun Suk tapi nyokap juga seneng sama keempat pemainnya.

Aku disini ingin berbagi cerita sama sahabat semua,sejak kapan aku sangat mengangumi seorang shin hye,dengerin ya ampe habis



Sebenernya aku ngefans sama shin hye itu dari aku menduduki sekolah dasar, waktu itu drama Stairway to Heaven tayang diIndonesia jelasnya di RCTI sekitar tahun 2003.pertama aku ngeliat shin hye.wow,dia begitu menawan karena dia memiliki inner beauty yang jarang orang miliki.

waktu itu aku bertanya tanya namanya siapa? Tinggal dimana? Sekolahnya dimana?,banyak sekali pertanyaaan yang tak bisa aku jawab karena aku belum tahu yang namanya “Internet”,lain halnya dengan sekarang aku begitu mahir bermain internet dan bisa dalam sekejap mencari data datanya,mulai dari profile,soundtract drama yang pernah dimaininnya khususnya Stairway to Heaven dan You’re beautiful,foto maupun video yang bisa aku download kapan pun aku mau.

Jujur ketika aku beli dvd drama You’re beautiful yang diperanin oleh my idola “Shin Hye”,Jang Geun Suk,Lee hong ki (FI Island) dan Yong Hwa (C.N.Blue)
begitu aku nonton diepisode awal aku gak tahu bahwa dia “Shin Hye” yang pernah aku kagumi sejak aku menduduki sekolah dasar.

Dan ketika dipertengahan episode seperti biasanya aku mencari profile pemain drama yang aku tonton,tapi kali ini karena aku lagi gilanya dengan drama You’re beautiful.aku langsung mencari data data mereka mulai dari shin hye,geun suk,hongki,yong hwa..dan ketika aku ngeliat profile shin hye n foto masa remajanya.OH MY GOD,jadi ini idola aku selama ini,yang aku gak tahu namanya,sekolahnya,tempat lahirnya.selama ini.WOW I’m Surprised…tapi aku ngerasa seneng banget..aku berpikir, pantes aja aku pertama ngeliat shin hye didrama You’re beautiful wajahnya begitu akrab dan tidak begitu asing,mungkin karena dia kebanyakan jadi Go Mi Nam kali ya dari pada Mi Nyu jadi aku sedikit linglung.


Yach mungkin inilah jodoh antara penggemar dan idolanya
antara Anggi dan Shin hye

2 komentar: