Kamis, 04 November 2010

Park Shin-hye ingin fokus pada karir aktingnya

 
 
Aktris Park Shin-hye, yang menjadi populer dengan keberhasilan drama TV "You're Beautiful," di mana ia membintangi karakter Go Mi-nam / Go Mi-nyu, semakin meningkat ketenarannya dengan film hit "Cyrano Agency" dan film animasi "Green Days" di mana dia menjadi dubber untuk karakter sentral.

"You're Beautiful" saat ini sedang ditayangkan di seluruh Asia, sementara film animasi "Green Days" diundang ke "15th Pusan International Film Festival" (PIFF). Untuk "Cyrano Agency" Park berkata, "Itu sangat menyenangkan saat syuting untuk film tersebut, tapi peran itu sendiri sangat menantang. Aku merasa bahwa aku harus banyak belajar tentang mengungkapkan kehalusan yang diperlukan bila harus menggambarkan seseorang dalam cinta. Mungkin aku sangat muda dan perlu untuk mendapatkan pengalaman lebih".
 
 
Meskipun dia sesekali menjadi host / MC di beberapa acara TV, sekarang ini ia ingin lebih fokus pada karier aktingnya. "Aku tidak ingin bermain - main, tetapi aku ingin membangun imejku dengan mantap satu langkah pada satu waktu. Jika aku memiliki ambisi apapun, itu karena cinta yang kupunya dari begitu banyak orang", katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar