Sabtu, 26 Februari 2011

[17/02/2011-Liberty Times] Honor Iklan SHOW Lo dan Lo Mama 6juta NTD, Dirikan Pusat Pemeliharaan Binatang Terlantar


SHOW Lo dan ibunya, Lo Mama kemarin syuting bareng iklan nutrition food, dgn bayaran sekitar 6juta NTD. Lo Mama berencana gunakan uang honornya untuk membantu binatang2 terlantar, karena ia sudah membeli tanah 100m2 utk dijadikan pusat pemeliharaan binatang2 terlantar. “Sbenarnya uangnya msh kurang banyak, kalau bisa sih pabrik cari saya langsung untuk jadi spokerperson,” katanya.

Luo Mama beri makan binatang terlantar

Lo Mama sejak dulu selalu perhatian pada binatang2 terlantar, sering memberi makanan utk mereka dan merawat ketika mrk terluka. “Paling tdk tega melihat binatang kelaparan dan akhirnya terserang penyakit, jadi lebih baik dirikan pusat pemeliharaan binatang, jadi mrk punya tempat berlindung”

Tidak takut Mama ambil lebih banyak adegan di iklan

Dialog SHOW di iklan ini cuma 1 kalimat, sedangkan ibunya 6 kalimat, “Sepertinya sebentar lagi mama akan gantikanku jadi spokerpeson, “ujar SHOW. Ini pertama kalinya Lo Mama syuting iklan jadi sangat excited, katanya seperti anak kecil yg menatikan pergi berlibur dan tdk bisa tidur di malam hari krn menantikan datangnya pagi.

19 Maret SHOW akan adakan konser encore dgn bintang tamu Xiao S. Xiao S biasanya suka bersikap genit pada laki2 tampan, jadi apa SHOW akan fitness utk membentuk tubuhnya? “ Kalau xiao s merabaku, aku akan balik merabanya di bagian yg sama,”jawabnya dengan tawa.


credit:applenews tw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar