Minggu, 27 Februari 2011

[28/02/2011-China Times] Mati-matian Fitness Bentuk Six-Pack, Baru 2 Hari Sudah Menangis

SHOW Luo kemarin tampil di acara Xiao Yan Jie (SS) bicara blak-blakan mengenai program pengurusan badan, dalam waktu 20 hari berhasil ubah “lemak jadi otot kekar”, bahkan minta Xiao Yan Jie untuk merabanya sendiri “Sekarang masih bentuk huruf ‘gan’, tinggal kurang satu garis lagi, dan akan jadi sempurna,”

Pan Ruodi jadi pelatih fitness pribadi

SHOW Luo berubah jadi pria berotot kekar. Hal yang mendorongnya untuk diet adl karena diejek. Ia memang rajin latihan menari selama bertahun-tahun, tapi itu tak menambah rasa percaya dirinya. Saat pergi belibur ke Hawai bbrp waktu lalu, ia sempat membuka baju, tapi malah ditertawai karena perutnya yang buncit, buru2 kembali kenakan bajunya dan merasa sangat malu. Akhirnya ketika tiba di Taiwan minta temannya Pan Ruo Di menjadi instrukstur fitness pribadinya.

Program pengurusan badan ekspress 20 hari dimulai dari pagi hingga malam, seringkali ia sampai kesakitan saat berlatih, hari pertama ikut 2 jam kelas menari , esoknya ia mengeluh “Aduh, tanganku sakit nggak bisa diangkat” Lucunya tiap kali lakukan sit-up, ia sering buang angin dan bersendawa, alhasil Pan Ruo Di harus buka jendela lebar-lebar.

Zhi Hui juga fans SHOW

Kemarin SHOW adakan signing session di Taoyuan, Zhi Hui (artis tw) juga hadir di sana, begitu ketahuan ada di sana, ia langsung mengelak “Oh my god, aku Cuma lihat sebentar. Aku kan ngefans sama Wang ZHiXian, bukan SHOW Luo” tapi menurut fans lainnya ia tetap bertahan smp jam 8 malam dgn ekspresi excited.Acara signing session dengan program “3 album foto bareng, 5 album peluk”, menurut Zhi Hui “Aku nggak mau pelukan dengan XZ”.

3 Maret nanti SHOW akan adakan konser encore di Taizhong dgn performance main piano, drum, gitar, dll.

Minta Xiao Yan Jie memegang dadanya, tunjukkan hasil latihan fitness selama sebulan ini

Meniru gaya instruktur fitnessnya, Pan Ruo Di
150 fans menyambutnya di bandara Taoyuan sekembalinya dari Malaysia,
sebagai perayaan atas tingginya angka penjualan album Only For You
photo credit:ent.qq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar