Sabtu, 26 Februari 2011

[24/02/2011-Next Media] SHOW Lo Kunjungi Kelas Menari Pan Ruo Di, Taklukkan Hari Ibu-ibu



Belakangan ini SHOW Lo disibukkan dengan aktivitas promo album terbarunya, selain itu ia juga sibuk fitness dengan arahan pelatih fitness, Pan Ruo Di untuk kuruskan badan. Kemarin ia berhasil membuka pangsa pasar baru dengan mengunjungi kelas menari khusus ibu2 yg diajar oleh Pan Ruo Di, tercatat berhasil menjual 2000 album lagi dgn profit hampir 1 juta NTD.

Batalkan konser di New Zealand

Kemarin di kelas menari, Pan Ruo Di bersama murid-muridnya menarikan tarian Only U dgn sangat kompak, sampai2 SHOW bilang “Wah kalian hebat sekali”. Setelah itu, SHOW jadi bintang tamu di acara Kang Xi Lai Le, smpt bicarakan gossip mengenai Bo Ka Ka (pernah jadi bintang tamu di Lian Ai Bai Fen Bai bbrp minggu lalu dimana dijodohin sama SHOW), karena Bo Ka Ka satu2nya cewek yg di-add SHOW sendiri di microblog china, weibo miliknya “Dia sangat lucu, tapi terlalu tinggi, kalau bisa sih setinggi Xiao S saja”

Karena gempa 6,5 skala richter yg menimpa Christurch 2 hari lalu, konser WFWT yang semula direncanakan digelar 3 April nanti terpaksa dibatalkan. Selain merasa kecewa, SHOW berharap semoga korbannya tak terus bertambah.

http://tw.nextmedia.com/applenews/article/art_id/33205386/IssueID/20110224
translated by : putri

Link di atas, bisa nonton video SHOW kunjungi kelas menari ya.btw, gila juga nih ibu2 lebih ganas dr kita..weleh weleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar