Jumat, 15 April 2011

[15/4/11 Big5] Tandatangan Untuk Para Istrinya, SHOW Belum Ingin Menikah View previous topic


Kemarin siang SHOW LO mengadakan sesi ttd di Guangzhou, China utk album terbarunya Only for You. Acara belum dimulai namun antrian sudah melingkar panjang, mulai dari lift sampai tmpt parkir dipadati para penggemar. Begitu sang artis muncul disambut dengan teriakan hangat dari para penggemar. Saat diwawancara, menurutnya belakangan ini banyak teman di kalangan artis yg menikah dan ia sering ditanya kpn akan menyusul, "Saya belum terpikir utk menikah"

Pernikahan sembunyi2 tergantung pasangannya

Apa SHOW akan seperti Andy Lau yg akan menikah diam-diam, "Dipublikasikan atau tidak itu tergantung pasanganku nanti, kalau bkn dari kalangan artis dan tdk ingin dipublikasikan, aku harus menghormati keputusannya, Sebenarnya penggemarku sangat baik, mereka suruh aku cari pasangan, tp kalau aku benar lakukan pasti mereka akan menangis tersedu-sedu" Bagi "para istri" yang sudah datang ke acara sesi ttd, apa semuanya akan kebagian ttd? "Tentu saja, aku pasti akan ttd sampai org terakhir, selama ini aku selalu spt ini" rekor ttd terbanyak adl di Taiwan, ia pernah ttd hampir 20ribu album.


Menyangkal akan buka-bukaan

Setelah album terbarunya resmi beredar 18 Feb lalu, skrg ia sibuk konser encore, 21 Mei nanti ia akan singgah ke Shanghai utk konser, Tanggal tsb bertepatan dgn konser Jolin, apa khawatir? "Tiket konserku sudah habis terjual, begitu juga Jolin, Kami berdua 'sister' lho! (sengaja pakai kata saudari perempuan)" candanya. Ditanya mengenai hubungan asmara Jolin, ia menjawab "Bulan ini kami baru bertemu 2x, dan jarang komunikasi". Kemarin SHOW memajang foto fitnessnya di weibo, lantas apa berencana akan buka-bukaan di konser? "Aku ini penyanyi, bukan artis yg buka-bukaan. Fitness cuma supaya lbh bagus kl pakai baju, terutama kaos tanpa lengan."Sempat beredar kabar kalau angka penjualan albumnya menembus angka 170ribu keping di Taiwan, ia akan tampil tanpa busana, tapi ia segera menepisnya "Aku akan menyanyi Only You pakai daster , kalau tanpa busana nanti tidak bisa ditayangkan di tv dong!" Di seluruh Asia, penjualan albumnya sdh mencapai 400ribu keping, "Sekarang ekonomi sdg tak terlalu bagus, tapi terima kasih atas dukungan penggemar pada albumku!"

http://showluoindonesia.forumotion.com/t802-15-4-11-big5-tandatangan-untuk-para-istrinya-show-belum-ingin-menikah#5354
translated by: putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar