Jumat, 08 April 2011

[3/4/11-Apple Daily TW] April Mop Berhasil Mengelabui Semua Orang

SHOW Lo 1 April kemarin menyelenggarakan konser encore di Sydney-Australia, saat akan menyanyikan lagu "xiguan jiu hao" tiba-tiba di pingsan, kru langsung naik ke atas panggung untuk berikan pertolongan pertama. Fans yang duduk di baris depan dan Lo Mama pun menangis tersedu-sedu, 20 detik kemudian tiba-tiba ia siuman, "Selamat April Mop" seraya tertawa terbahak-bahak.

Jurus Baru
Tadinya ia mau katakan " Hari ini pacarku datang menyaksikan konser" , tapi menurutnya kurang seru. akhirnya diputuskanlah jurus "pura-pura pingsan" ini. Ia sampai dimarahi habis-habisan oleh manajernya " Aku mau kau minta maaf sambil berlutut, " kata sang manager.

Di akun weibo miliknya SHOW menulis" Melihat yg lainnya bohong dlm rangka april mop, kupikir aku harus ikutan bohong juga tapi harus yang lebih seru dan OK, jadilah aku pura-pura pingsan di atas panggung. Semua terkejut dan tentu saja mamaku juga ikut menangis~Hahaha...Sukses besar!

Akhirnya SHOW pun minta maaf di akun weibo, "Maaf,kalian jangan marah ya, aku sudah dimarahi habis-habisan oleh manajemen dan mamaku, mama bilang kalau mau ngerjain org lain bilang dulu sama mama, nanti mama akan ikut bersandiwara (lucu ya mamaku ini), baiklah aku tak akan main2 dengan nyawaku ini. Lain kali pasti lebih OK, hehe~tapi bisa menipu 10ribu orang, keren juga! Hahaha..Kuhadiahkan foto waktu aku pingsan ya, Happy April Mop Day!!

Pura-pura pingsan saat konser encore Sydney


translated by : putri
http://showluoindonesia.forumotion.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar