Jumat, 08 April 2011

[6/3/2011 - UDN News] Pertama Kali Naik Helikopter, Ingin Ke Toilet

SHOW Lo mengawali bulan April ini dengan menyelenggarakan konser di Aussie, keuntungan tiket penjualannya diperkirakan mencapai 80 juta NTD. Dalam rangkaian turnya ke Aussie kali ini ia diundang berkunjung ke Cairns, bermain bersama koala, dan mungkin akan membeli helikopter!

1 April kmrn ia selenggarakan konser di Sydney, tiket termahal dijual 8,800 NTD (IDR 2,6 juta), menurut manajemennya keuntungan mencapai 80 juta NTD. Di sela kesibukannya, ia sempat jalan-jalan ke Cairns memenuhi undangan board tourism di sana. Perjalanan kali ini yang ditemani oleh ibunya, Lo Mama, mereka menyaksikan pertunjukkan lokal setempat , "Ia bisa memainkan suling yg panjang dalam waktu 10 menit, gimana cara melalukannya ya?! Kalau aku bisa melakukannya di konserku , rasanya nyanyi banyak lagu pun juga tak masalah" Ia juga sempat memeluk koala dan membeli bonekanya untuk dibawa pulang

Ia juga berkesempatan naik helikopter, ini adalah pengalaman pertamanya, bahkan sempat foto2 sebelum naik. Tetapi setelah naik, ia mengakui "Di atas dingin sekali, dan terus bergoyang, membuatku jadi ingin ke toilet"

Walau begitu, manajernya sempat menanyakan harga helikopter, alasannya jika kiamat tiba bisa cepat2 kabur, tapi begitu tahu harganya yang selangit, mereka pun mengurungkan niatnya.

http://udn.com/NEWS/ENTERTAINMENT/ENT2/6257723.shtml
translated by putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar