Minggu, 13 Maret 2011

[02/03/2011-Xuan Malaysia] SHOW Tak Akan “Buka-Bukaan” di Konser Malaysia





 SHOW Lo akan selenggarakan konser di KL, Malaysia 16 April nanti, belakangan ini ia juga rajin fitness untuk membentuk otot tubunya. Karena itu ia sering ditanyai apa akan buka-bukaan di konsernya nanti, dan dijawab tidak, ia juga tak akan lagi mempertunjukkan tarian Jolin spt di konser WFWT sebelumnya.

Konser Encore Malaysia walau tak akan ada efek 3D lagi atau tarian2 dari dance diva Taiwan, Jolin tapi dipastikan konser ini akan sama menariknya dgn konser sebelumnya yg akan memuaskan para “istri2”nya” di Malaysia, “Karena efek 3D banyak keterbatasan, kalau terlalu besar akan terlihat nggak jelas, mungkin yang lihat Cuma penonton yg di depan saja, jadi tidak akan ada lagi efek 3D. Isi performance konser 80% akan baru, jadi penonton Malaysia akan sgt beruntung bisa menyaksikan pertunjukkan yang dijamin menarik”, ungkap SHOW.

Belakangan ini ia rajin fitness untuk menguruskan diri, lalu apa akan buka2an, “Aku nggak akan buka-bukaan kok (Hahaha) Fitness Cuma buat supaya tampil lebih OK dalam berpakaian dan manajemen juga bilang aku gendut, makanya dlm 1 bulan aku berhasil turunkan 6 kg, jadi fans bisa lihat SHOW Lo yang berbeda”

Tidak bisa lakukan gerakan sulit, sarankan Jolin ikut olimpiade

Berbicara mengenai sahabat baiknya, Jolin, ia bilang “Jolin sebaiknya ikut olimpiade deh (haha), karena ia artis hebat, tapi menurutku tiap orang punya tujuan yg beda, aku nggak bisa lakukan gerakan sulit seperti itu terlebih lagi harus agak kecewek-cewekan, kalau begini aku bisa nangis”

Untuk kesekian kalinya ia datang ke Malay, dengan pe-de ia bisa tunjukkan sedikit kemampuannya dlm berbahasa Melayu "Hari ini saya gembira, Aku cinta padamu".

Binatng tamu konser belum pasti, Luo Mama akan ikut serta

Konser kali ini ia tak mau dipusingkan masalah bintang tamu, biar sajalah manajemen yg putar otak! Sebenarnya perjalanan kali ini Luo Mama sangat ingin ikut pergi ke Malay karena dia suka sate, tapi karena baru bilang dan jadwal yg sangat padat, jadi tak bisa ikut.Tapi ia akan ikut di konser april mendatang, lalu apa Luo Mama akan diajak naik ke atas panggung? "Mama akan selenggarakan konsernya sendiri, haha, "jawab SHOW. Apa SHOW akan meniru gaya Luo Mama, “Aku nggak bisa menirunya, karena Luo mama itu gendut. Hahaha" sahut SHOW.

Konser encore Malaysia akan berlangsung pd 16 April 2011, jam 8 malam di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

translated by putri
http://showluoindonesia.forumotion.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar