Senin, 28 Maret 2011

[21/3/2011 CNWest] Minta Maaf Atas Kata Kasar Di Konser Encore Taizhong








SHOW Lo hari minggu kemarin, 20 Mar 2011 mengadakan sesi tandatangan “Only For You Commomerate Edtion” di Taizhong, ribuan fans memadati acara. Panas menyengat mencapai 30 derajat celcius, membuat beberapa fans pingsan.

Maaf! Harap jangan ditiru

“Maaf, aku minta maaf atas 3 kata yang telah kuucapkan di konser tadi malam, kuharap yang lain tak menirunya. SHOW meminta maaf atas kata2 kasar yang telah dilontarkannya pada konser encore tadi malam
Di konser tersebut SHOW emosi atas banyak kejadian yang menimpanya tahun lalu mulai dari masalah video internet, penyakit menular, dll. “Aku berdiri tanpa busana di hadapan dokter untuk diperiksa” Setelah ia berbicara hal itu ia menyanyikan lagi “pin shenme”, lalu ia melontarkan kata kasar itu

“Sori gue nggak ngerti bahasa indo-nya apa, sptnya sih cukup kasar karena setelah itu XZ minta maaf juga di weibo dgn bilang itu terjadi karena luapan emosi yg nggak bisa dia kontrol”

Sesi tandatangan lebih dari 8 jam, tidur hanya 2 jam

Pukul 12 siang, mobil yang membawa SHOW tiba di tempat acara, disambut dengan teriakan fansnya “Tadi malam setelah konser selesai, aku merasa sangat senang, saking senangnya malah tak bisa tidur dan main weibo”
Ada fans yang setelah nonton konser langsung antri untuk sesi ttd, fans dari jepang, Singapore, Chengdu, xi’an juga khusus datang dari jauh memberi dukungan. Dari pukul 12 siang, SHOW sabar memberi tanda tangan, foto bareng serta memberi pelukan hangat, sampai jam 8 malam pun sesi ttd masih berlangsung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar