Minggu, 13 Maret 2011

Guangzhou Daily Konser Guangzhou SHOW Lo banyak melucu, tarikan tarian dance diva



Xiao Zhu SHOW Lo sabtu kemarin menggelar konser Wufa Wutian untuk terakhir kalinya di Guangzhou, walau telat 15 menit dari jadwal semula, namun suasana konser sangat hidup dan para penggemar sangat puas. Ia juga promosi drama baru yang akan tayang bulan agustus nanti, “kujamin lebih bagus dari HMS” Ia juga memamerkan perut six pack-nya, “semua foto baik-baik ya, aku sudah kurus 7 kg lho!”

Pertunjukkan selama 2 jam, SHOW tak lupa bercanda dgn para penonton, membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. Ia juga gunakan handuk sebagai property konser, mulai dari gerakan mandi sampai untuk lap keringat. Sebelum pertunjukkan piano, ia bilang “Banyak lagu yang kutulis, tapi seringkali lupa liriknya, shg sering diprotes oleh para penggemar, aku akan berusaha lebih keras lagi dan mala mini nggak akan lupa lirik”Tapi begitu mulai main piano, ia sengaja lupa lirik dan membuat penonton tertawa.

Selama pertunjukkan ia total berganti 10 kostum. Ia yang punya julukan Dance King of Asia sebelumnya pernah menarikan tarian Du De Wei, Aaron Kwok, dan Wan Ke, kali ini menarikan tarian 3 diva : A-Mei, Jolin, dan Elva.

 translated by : putri
http://showluoindonesia.forumotion.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar