Senin, 28 Maret 2011

[21/3/2011-Gold Typhoon] Konser Encore Taizhong Dance King Of Asia, SHOW Lo, Sukses Besar









Dance King of Asia SHOW Lo sabtu lalu, 20 Maret 2011 mengadakan konser encore 10001st night di Taizhong. Saat pesta perayaan bos Gold Typhoon wilayah Asia dan Taiwan, Joanna memeluk SHOW sebagai ungkapan rasa senang. Bos Big Entertainment Li Ming Zhi juga memuji konsernya sangat menarik, bahkan mengajakynya selenggarakan konser lagi di Gaoxiong, tentu saja SHOW sangat senang mendengarnya.

Selain konser yang sukses besar, ia juga sangat perhatian dengan banyaknya bencana yang terjadi, ia menyumbangkan sebagian keuntungannya untuk mereka yang tertimpa bencana, “Angka bukanlah focus utama, semoga semua bisa melewati bencana, dan mari kita berdoa dunia selalu dalam keadaan aman dan damai,”

Selain angka penjualan album yang tinggi, tiket konser yang selalu habis terjual, album Only For You Comommerate Edition yang dirilis 18 Maret lalu menduduki peringkat pertama di chart chinese song G-Music dan Rose TW. Selain itu juga jadi juara dalam peringkat KKBOX.

Setelah istirahat bbrp jam saja, SHOW melanjutkan sesi ttd di Shinkong Mitsukushi Taizhong, karena cuaca terik dan tahu ada fans yang antri sejak 3 hari sebelumnya, ia langsung naik panggung membawakan lagu Touch My Heart, tak hanya melepas cardigan biru yang dikenakannya, ia juga berinteraksi dengan fans “Kemarin capek tidak? Jangan-jngan belum 100% bangun lagi?!” Bahkan MC sampai bercanda, “Jangan-jangan kau pakai baterai ya, tinggal putar sana-sini sudah bisa bergerak, sama sekali tak perlu tidur”

http://www.gold-typhoon.com.tw/news/view/2184
translated by : putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar