Senin, 28 Maret 2011

26/3/2011 Kekacauan di konser Show: staff merusak motor murid



Show Luo mengadakan konser di Stadium Taichung hari Sabtu lalu, tapi setelah konser berakhir, seorang staff secara tidak sengaja menabrak sebuah motor yang terpakir di area parker murid ketika sedang membereskan peralatan; yang lebih jeleknya lagi karena staff tersebut tidak memiliki inisiatif untuk mengangkat kembali motor tersebut malah menggunakan sebuah peralatan untuk menggeser si motor.
Konser Xiao Zhu benar2 memukau para fans nya, terutama ciumannya dengan Xiao S sebagai klimaks dari konser tersebut. Di dalam area konser suasananya benar2 menyenangkan, tapi lain cerita di luar area konser. Banyak orang yang protes karena begitu banyaknya properti yang digunakan untuk konser tersebut, staff harus mondar mandir mengangkut barang menyebabkan ketidaknyamanan di daerah sekitar; sampai akhirnya salah seorang staff menubruk motor serorang murid.
Sebagai tambahannya, si pemilik motor menyalahkan Xiao Zhu untuk apa yang dilakukan oleh staff nya. Tak hanya si pemilik motor, tapi murid2 lainnya menyalahkan Xiao Zhu kenapa dia menyewa staff yang ceroboh seperti itu; bahkan video kejadian tersebut juga masuk ke internet.

source: yahoo taiwan
credit: lollipopbbt<3show@showlointlenglishforum
penerjemah: stella@showloindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar