Senin, 09 Agustus 2010

Birthday party Show Lo "30 July"




Artis Taiwan Show Lo menyelenggarakan acara Ulang Tahun dan lebih dari seribu penggemarnya datang untuk merayakan ultah nya yang ke 31. Show lalu mengatakan bahwa untuk acara ultah selanjutnya dia ingin mengadakannya di Taipei Arena, juga berkata bahwa prioritas utama nya adalah kesuksesan dalam karir.

Dalam acara ultah nya, 1200 penggemar datang ke tempat acara sampai tidak semua orang kebagian tempat duduk. Show dengan senang berkata lain kali akan meminta manajemen nya untuk mengadakan acara di Taipei Arena dimana dia bisa sepanjang hari berpesta bersama penggemarnya. Dia juga mengumumkan bahwa jumlah anggota SFC sudah melewati 15,000 orang untuk area Asia. Dia juga berpikir untuk mengadakan konser khusus untuk member SFC sebagai ucapan terima kasihnya.

Show makan malam bersama mama pada malam ultahnya. Dan untuk menerima kado dari Luo Mama, dia harus memainkan games dengannya. Luo Mama memberikan gelang berlian 3 karat, dan karena dia berteriak terlalu kencang kita sedang bermain akhirnya suaranya hilang pada saat penampilannya dipesta, mengakibatkan orang2 tertawa mendengar dia berbicara.

Artis Taiwan lain Jay Chou pernah mengatakan bahwa dia akan pensiun pada usia 35 tahun. Ketika ditanya mengenai hal itu, Show tersenyum dan menjawab bahwa hal itu tidak mungkin. Ambisi dan komitmen Jay kepada dunia musik yang menyebabkan dia tidak akan meninggalkan industri hiburan pada umur 35 tahun.

Belakangan ini banyak artis yang mengumumkan perihal hubungan asmaranya kepada publik. Show mengatakan bahwa karena karirnya mengalami kemajuan pesat setelah teman2nya yang lain terkenal, dia ingin bekerja lebih keras untuk mendorong maju karirnya. Maka itu tiap tahun dia tidak memiliki birthday wish mengenai hubungan asmara.

Dan untuk menjawab kebenaran tentang berita SHow meminta nomor telpon seorang model, dia menjawab "Hal itu tidak benar!"
Dia berkata setelah membaca berita itu, karena orang tersebut tidak memberikan namanya, dia menjadi marah. Dia berkata dengan tegas "Kawan2 semua, untuk kalian yang bermimpi untuk menjadi selebriti, jangan gunakan cara ini untuk membuat nama kalian populer atau untuk masuk dalam berita utama"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar