Senin, 30 Agustus 2010

Xiao Zhu Menikah dg Rainie Yang?




Drama Taiwan Hi My Sweetheart! yang dibintangi dua bintang muda Show Luo dan Rainie Yang ini telah berakhir pada 30 Januari 2010. Namun drama ini memiliki arti khusus bagi produser Angie Cai karena walau telah memproduksi lebih 20 drama idola, namun ini pertama kali baginya mengakhiri drama produksinya dengan adegan pernikahan.

Keputusan untuk mengakhiri episode final drama ini dengan adegan pernikahan dua karakter utama yang diperankan Show Luo dan Rainie Yang oleh stasiun televisi CTS untuk menenangkan para fans yang protes atas pengakhiran Hi My Sweetheart! yang dirasakan terlalu cepat. Padahal drama tersebut memiliki rating cukup tinggi.

Para fans memang tidak puas atas pengakhiran drama itu lantaran CTS ingin memberi jalan bagi drama baru stasiun televisi tersebut, Fairy Tale Under Starlight yang dipersiapkan untuk bersaing dengan drama Down with Love yang diproduksi GTV dan CTV.

Episode final Hi My Sweetheart! yang berdurasi 45 menit ini menyajikan bagaimana karakter oleh Show akhirnya bisa memenuhi impiannya menjadikan karakter oleh Rainie menjadi istrinya tercapai.(D-Addict/AsianFanatics/Fachri)

indosiar.com, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar