Minggu, 08 Agustus 2010

Park Shin Hye terbawa peran


Sebagai aktris yang memerankan karakter cowok,Shin Hye harus melakukan sejumlah pengorbanan seperti memotong rambutnya yang panjang menjadi pendek dengan model cowok. Setelah beberapa hari syuting,Shin Hye menyadari jika karakter Go Mi Nam yang diperankannya terasa menyatu dengan dirinya.Salah satunya dalam adegan serial.

“Adegan ketika Mi Nam sedang patah hati setelah Yoo He Yi dan Hwang Tae Kyung dinyatakan resmi sebagai pasangan kekasih oleh media saat keduanya datang ke premire sebuah film.Saya tahu jika itu hanya akting,tapi saya merasa getir (cemburu) juga.Tampaknya saya mulai menghayati peranku.Uee sangat cantik sehingga saya berpikir wow semua pria akan suka gadis seperti dia,meski kru tidak lagi memandangku sebagai seorang pria,”kata Shin Hye.

Meski satu satunya aktris utama,Shin Hye mengaku langsung merasakan keakraban dengan personel A.N.JELL lainnya meski mereka baru syuting beberapa kali.”Ternyata tidak sesulit yang ku kira.Saya punya kakak laki laki dan sebagian sepupuku laki laki.Baik Jang Geun Suk dan Jung Yong Hwa sangat ramah,sementara Lee Hong Ki sedikit pemalu saat bertemu pertama kali.Tapi kami juga terkejut mengetahui bagaimana kami jadi dekat satu sama lain dalam waktu singkat.Mereka bahkan tidak khawatir terkena gosip jika mengajakku pergi berlibur bersama. itu salah satu yang menyedihkan,”kata Shin Hye seraya tertawa

Sumber : Tabloid Asian Plus

1 komentar:

  1. saya suka Shin-Hye juga :) follow blog saya yah kaoskakibau.blogspot.com

    mari berteman :)

    BalasHapus