Senin, 09 Agustus 2010

Mantan SUper JUnior menjadi murid Show Luo





Mantan personel Super Junior Han Geng, yang beberapa waktu lalu membuat berita besar dengan mengundurkan diri dari band populer Korea itu, akan merilis album terbaru nya berjudul "Geng's Heart" pada tgl 27 Juli nanti.
Album ini akan menandakan awal baru dari karir musik nya. Biaya produksi album ini menurut rumor yang beredar sekitar $20 juta, termasuk biaya rekaman di Taiwan, Cina, Amerika, plus biaya untuk syuting video klip di New Zealand.

Urusan distribusi dari album ini akan ditangani oleh perusahaan musik Gold Typhoon, yang juga disebut rumah oleh beberapa artis besar Taiwan seperti David Tao, Elva Hsiao, dan Cyndi Wang. Hang Geng juga menjadi murid dari sesama artis dibawah arahan GT dan kawan baiknya SHow Luo.

Hang Geng mulai berteman dengan Show Luo ketika mereka berdua bekerja sama untuk sebuah iklan minuman soda. Show menyambut bergabungnya Han Geng ke dalam Gold Typhoon; kedua nya sering mengobrol bersama. Diketahui bahwa dari sekian banyak topik yang mereka bicarakan, topik yang paling sering dibahas adalah kata2 nakal dalam bahasa Taiwan.

source: appledaily
credit: lzxslxz123@ShowLoIntlEnglishForum
penerjemah: stella@SHowLoIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar