Senin, 09 Agustus 2010

* * * Show Lo syuting iklan; Takut cidera? Asuransi 50 juta untuk selangkangan! * * *

Show Luo berada di Beijing untuk menyelesaikan syuting sebuah iklan mie instan, dengan bercanda dia berkata bahwa sang sutradara melihatnya sebagai Jackie Chan dalam industri musik karena dalam iklan tersebut dia diharuskan untuk selalu melompat. Setelah video tersebut diedit dia akan terlihat seperti melayang dari satu gedung ke gedung yang lain; dia juga harus melompati banyak benda seperti pagar dan yang lainnya. Untuk itu, tim manajemen nya secara khusus menginsuransikan daerah "sensitif" nya seharga 50 juta dolar. Karena dia adalah anak satu2nya maka mereka harus memastikan bahwa "xiao xiao zhu" (nama yang diberikan xiao zhu sendiri untuk "adik kecilnya" lol! tidak mengalami kecelakaan apapun.

Naskah dari iklan tersebut menggambarkan bahwa Xiao Zhu akan berada disebuah konser dan tiba2 saja mencium wangi mie instan tersebut; dan dengan segera berlari untuk mencari sumber bau harum itu. Dalam satu adegan dia diharuskan untuk melompati pembatas setinggi 120 cm, dan karena mereka takut xiao zhu melukai area selangkangannya makan dia diasuransikan sebesar 50 juta. Tim manajemennya berkomentar bahwa hal ini adalah hal pencegahan biasa dan mereka tidak berpikir sampai terlalu jauh.



Tahun ini, dia menerima 10 iklan dan juga memulai tur untuk konsernya. Degan begitu banyak uang yang masuk ke kantongnya, dia ingin membeli rumah baru. Setelah melihat rumah di area Da Zhi Ming SHui Road, dia menemukan rumah indah di tepi sungai, hanya saja dia takut dengan harga rumah tersebut 200 juta dollar. Bahkan banyak rumah yang jauh lebih mahal dari itu di daerah tersebut.

Sebenarnya sejak tahun 2006 dia sudah memiliki pemasukan lebih dari 100 juta dollar dan setelah 4 tahun kekayaannya sudah melebihi jumlah itu; maka itu bukan karena dia tidak bisa membeli rumah itu akhirnya dia membatalkan niatnya. Dia lebih merasa bahwa harga rumah itu masih terlalu mahal untuk standarnya pada saat ini, maka itu dia memutuskan untuk menunda dan melihat2 daerah lain.

source: nextmedia
credit: stina@ShowLoIntlEnglishForum
penerjemah: stella@SHowLoIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar