Minggu, 08 Agustus 2010

Park Shin Hye Feminim yang ngaku Tomboy




Go Mi Nyu dan Go Mi Nam adalah dua karakter yang beda banget,tapi peran itu bisa dimainkan Park Shin Hye dengan bagus banget.Buat Park,jadi sosok Go Mi Nam yang menyamar jadi cowok,diakuinya sebagai peran yang susah susah gampang.Kabarnya,buat peran ini,doi sedikit flashback kemasa lalunya.

“Aku punya kakak cowok dan sepupu cowok. Dulu waktu kecil,kita sering main bareng,mereka ngajak aku main bola,main basket sampe games tetris.Di sekolah temenku juga kebanyakkan cowok.Jadi waktu main didrama ini,sedikit banyak aku ngerasa balik kemasa kecilku dan itu menyenangkan,”curhat Park Shin Hye

Biarpun ngaku gak begitu kesulitan dengan karakter sebagai Go Mi Nam di You’re Beautiful,lawan mainnya Jang Geun Suk bilang kalo Park Shin Hye termasuk cewek feminim banget.”Sin Hye keliatan tomboy di drama ini,tapi aslinya dia itu feminim banget.Pernah waktu Chuseok Day,semua makan roti dengan cara mengigit langsung,tapi Shin Hye malah ngambil pisau dan mengirisnya satu satu.Shin Hye emang bener bener girly,”puji Jang Geun Suk.

Yang seru, akibat kepopuleran Park Shin Hye didrama ini,doi dapet banyak fans dan kebanyakan cewek.Pernah satu cerita,doi berkunjung kesalah satu SMA buat syuting salah satu adegan You’re Beautiful,nah tiba tiba segerombolan remaja cewek langsung nyerbu, mereka semua minta tanda tangan”Aku dateng buat syuting dan gak nyangka banyak cewek yang histeris begitu ngeliat aku.Mereka teriak ‘Mi Nam Oppa’ (Kakak laki laki Mi Nam) aku kaget banget.Kenapa mereka gak panggil ‘Kakak Shin Hye?’ tapi bukan berarti aku gak punya fans cowok loh,hehe…,”curhat Park Shin Hye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar