Senin, 09 Agustus 2010

Jang Geun Suk dan Park Shin Hye Hadiri Jumpa Fans di Jepang

Pada 26 Juni lalu, dua bintang serial You’re Beautiful, Jang Geun Suk dan Park Shin Hye menggelar jumpa fans di CC Lemon Hall, Shibuya, Tokyo, Jepang.










Jumpa fans yang diprakarsai AVEX ini digelar pada pukul 2 siang dan 6 sore. Tak disangka, tiket jumpa fans ini langsung ludes terjual hanya dalam waktu lima menit. Bahkan, masih banyak fans yang harus mengantri di depan lokasi jumpa fans karena tidak kebagian tiket. “You’re Beautiful sangat populer di kalangan fans muda Jepang. Meski sudah beberapa tahun, masih ada respon positif untuk serial-serial Hallyu,” jelas salah satu staf AVEX.

Di Jepang, You’re Beautiful pertama kali ditayangkan oleh stasiun spesialis Hallyu, KNTV. Setelah melihat respon positif yang diberikan masyarakat Jepang untuk serial-serial Korea, Fuji TV akhirnya berencana menayangkan Hallyu Alpha Summer Festival mulai 20 Juli hingga September mendatang. Dalam rangkaian acara ini, Fuji TV akan menayangkan beberapa serial hits Korea seperti Princess Hours, You’re Beautiful, My Name Is Kim Sam-soon, dan Coffee Prince.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar